Adjie Notonegoro Akui Foto Mesra dengan Mudji Massaid

1 Agu

Beredarnya foto mesra Adjie Notonegoro dan Mudji Massaid menimbulkan pertanyaan besar soal kisah asmara mereka yang pernah digosipkan menjadi pasangan gay. Adjie Notonegoro mengakui foto mesranya dengan adik kandung almarhum Adjie Massaid, Mudji Massaid. Foto itu diambil Adjie dan Mudji di sebuah tempat hiburan malam.

Foto Mesra Adjie Notonegoro dan Mudji Massaid

Dia menuturkan, kerap memajang fotonya bersama orang lain di Blackberry milikinya, sehingga itu merupakan hal yang wajar baginya.

“Kalau gambar memang benar, itu memang foto Adjie dan Mudji. Dan saya kan memang senang bercanda. Terus, foto itu sering saya tempel di profil Blackberry saya. Mungkin ada yang ambil tuh foto saya,” ungkap Adjie saat dihubungi wartawan, Selasa (31/7/2012).

Namun, Adjie enggan memikirkan anggapan penyuka sesama jenis dengan Mudji. Apalagi, dia yakin pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Angelina Sondakh itu bukan penyuka sesama jenis.

“Saya bodo amat dengan kabar seperti itu. Mudji itu kan bukan gay, saya tidak melakukan hal yang aneh-aneh. Saya biasa saja, enggak merasa terganggu kok dengan beredarnya Foto Mesra Adjie Notonegoro dan Mudji Massaid . Orang sudah mengenal saya seperti apa,” tandasnya. sumber okezone

Tinggalkan Balasan

