Dada Sexy

6 Jul

foto_004.jpg

62 Tanggapan to “Dada Sexy”

  1. attila Juli 15, 2007 pada 1:14 pm #

    wow mow dong da2 nya

  2. diaz Juli 18, 2007 pada 3:36 am #

    wah sangat besar sekali…..pengen rasanya memegangnya

  3. Erlangga Juli 18, 2007 pada 12:51 pm #

    uh, gak ada seksinya tu!!!!! kurang greget!!!!!

  4. jan Juli 20, 2007 pada 5:44 pm #

    eleh, biasa aja.

  5. simanis Juli 20, 2007 pada 5:46 pm #

    ga begitu menantang biasaaaaaaaa
    ga da yang lain tah

  6. andya Juli 23, 2007 pada 12:43 pm #

    kulitnya ok banget tuh, jadi pengen tau yang dibaliknya.

    btw disebelahku juga ok deh

  7. Kira Juli 24, 2007 pada 4:45 pm #

    Maw tt!

  8. class Agustus 15, 2007 pada 1:54 pm #

    wauuuuuu,ko d2nya aja sh yg kliatan!mbo yo mukanya jg diliatin?cb klo mkanya ancur km mau megang da2 gede spt itu tp mukanya omas?? huakakakakakakakak

  9. rag Agustus 26, 2007 pada 11:48 pm #

    weleh, kayak gitu banyak di pasar tanah abang bos!!!!

  10. radetyawan Agustus 29, 2007 pada 9:57 am #

    wew besar amat.

  11. muke setan September 3, 2007 pada 9:32 am #

    gila belum hot tuh karena belum polos. gue ini setan suka yang polos.

  12. XxX September 16, 2007 pada 2:38 pm #

    TAUKAH ANDA.?

    Presiden AS, George W. Bush ternyata seorang yg hyperseks.!
    Yg ada di otaknya cuma Ngentot.. Ngentot..ngentot.
    Sejak kecil udah diajarin Ngentot ma bapaknya.
    Makanya mukanya keliatan mirip Kontol yg lagi orgasme. Setuju gak?
    Dasar Bush !!
    Otak Ngentot.. Muka Kontol !!

  13. Dmitri Papadopoulos September 20, 2007 pada 10:55 pm #

    Woi, ente bangga punya tetek kayak gitu ?
    Ngeliatnya pun aku malu !
    Itu lebih mirip KUE APEM daripada tetek !!!
    Putingnya cuma sebesar KACANG IJO kali ya ?

    DASAR ANJING KAU !!
    Cari uang cuma bisa dengan telanjang.
    Nyokapmu pasti nyesal udah ngelahirin ANAK SETAN !

  14. Rudolf Beretzouski September 20, 2007 pada 11:00 pm #

    Jujur aja..
    Teteknya anjing peliharaanku lebih indah daripada tetekmu.

  15. INGUS ENCER September 20, 2007 pada 11:05 pm #

    Udah…udah..
    Dilarang menghina apalagi sampe menyakiti ANAK IBLIS kayak dia.
    WOI.. KONTOL KAU !!

  16. tuyul September 21, 2007 pada 11:28 pm #

    biasa aja tuch

  17. Rojali September 22, 2007 pada 6:12 am #

    astagfirullah halazim….. bulan puasa telah tiba, marilah kita bersama-sama meninggalkan perbuatan-perbuatan maksiat….. segeralah bertaubat………..

  18. irgi Oktober 5, 2007 pada 5:31 am #

    pengen dongf cobain yg kayak gitoe

  19. irgi Oktober 5, 2007 pada 5:33 am #

    aha oho…..mau mau abis gede amat bikin gw ngayal aja nih…..seandanya bisa 500rb megang2 doang mau deh,,,boleh gak????

  20. Bebe Oktober 6, 2007 pada 7:19 pm #

    LONTE NERAKA!!!

  21. jinggo Oktober 7, 2007 pada 12:35 pm #

    tolongin kenyot punya gw dong

  22. jinggo Oktober 7, 2007 pada 12:35 pm #

    jablay jablay

  23. donal Oktober 15, 2007 pada 10:00 am #

    wow toketnya besar bgt,mau dong!

  24. satan Oktober 16, 2007 pada 7:03 pm #

    boleh donk aku emutin su2nya,habisnya gede banget and menantang banget sich???call me donk!!!!tapi kalau ud pernah punya anak ga usah ja dah, jelek!!!!

  25. satan Oktober 16, 2007 pada 7:36 pm #

    gw cupank ya tu toket yg gede???????memeknya apa isi rambut yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa???????????????????????

  26. dadone Oktober 27, 2007 pada 11:47 am #

    kalau kelihatan putingnya asyik jg ………..

  27. boaz November 3, 2007 pada 9:01 pm #

    ah biasa aza,,kecil itu mah, gedean pnya pembokat gw.

  28. mp3.pod xt live November 8, 2007 pada 5:11 pm #

    kurng……………… manteb boszzzzzz yg hot ad to aKu pesen g pki telur.kpn-kpn dada vs dada ad ta

  29. sebastian November 12, 2007 pada 9:18 pm #

    dada boleh tuh tuk diliatin tapi di cewek tulen pa nggak tu………. kalo nggak, lumayan untuk pas poto aja coz klo kebawah ikutan bukan seksi tapi njijikiiiiiiiiiiiiiiii

  30. BY November 14, 2007 pada 11:48 am #

    ????????????????????????

  31. desth@ November 16, 2007 pada 2:48 pm #

    kurang kebawah tuh…
    try better ya…

  32. HAHA November 18, 2007 pada 9:43 pm #

    DADA ANDA MASIH KECIL JIKA DIBANDINGKAN DENGAN BUAHPEPAYA?DAN COBA DIBUKA DONG BAJUNYA?

  33. bokep Desember 9, 2007 pada 10:38 am #

    wh gw pgn blogspot

  34. Hans Desember 17, 2007 pada 2:41 pm #

    Wow besar putih n indah bgt.Mengingatkan ak pd pydrany mantanku yg dl sll kuremas cium n emut putingny…jd kangen ma pydara mantan nih.,

  35. reef Desember 24, 2007 pada 5:50 pm #

    waAAh percuma kl gede tapi ga punya muka,ato mukanya ancur,…jgn@ banci lagi

  36. reef Desember 24, 2007 pada 6:00 pm #

    dada cewek pa dada banci tuh?????

  37. Mury Desember 25, 2007 pada 3:54 pm #

    biasa aj tuh……

  38. gandung Desember 28, 2007 pada 10:21 pm #

    o.k tuh

  39. enddhie_ism Januari 13, 2008 pada 12:39 am #

    woii… Aku jomblo nyari cewek yang dadanya kayak itu. Hub. 085250742789

  40. hery Januari 19, 2008 pada 12:24 pm #

    hmmmmm….eneekk tennaan

  41. salman Februari 9, 2008 pada 11:34 pm #

    uhhh……boleh dipegang gakk !!

  42. salkautsar@yahoo.com Februari 28, 2008 pada 3:12 pm #

    I like that, because women not to publish sex.
    gw laki. memang keindahan tubuh wanita yang pertama kali dilihat oleh kaum adam adalah breast.
    gambar tsb adlah good breast.

  43. codoT Maret 25, 2008 pada 1:42 pm #

    kok…Mlorot gitu tetexnya…gepeng lagi…tuch tetex ato kue serabi

  44. duwex September 30, 2009 pada 9:40 pm #

    coba klo lbih trbuka,…..

  45. seksi November 29, 2009 pada 7:39 pm #

    mau mau

  46. http://video-sarah-azhari-bugil.blogspot.com November 29, 2009 pada 7:41 pm #

    oh yesssss

  47. greg Desember 19, 2009 pada 5:41 pm #

    gak pala koq………
    lgian klo d buka osti kendorrrrrrrrrrrr

    gak kren………@#$%^&*……..

  48. beruang April 28, 2010 pada 1:39 pm #

    banyak amat orang munafik disini.. liat dan masuk web ini tapi mencela dan ngomongnya kayak sampah.. otaknya sempit amat.. udah jelas ini web buat liat kayak gitu.. yang asli setan kerak neraka tu yang kayak lu2 itu.. munafik dan tolol… hahahaha…

  49. pedagang rumput Oktober 26, 2010 pada 3:42 am #

    mau dong dadanya ga’ pake cabe…

  50. 84Y 4L4Y Oktober 26, 2010 pada 11:10 am #

    punya saya lebih besar

    • zone Januari 13, 2011 pada 12:27 pm #

      yang bener????? coba lihat dunkzz…. hehehe

  51. yadi Desember 22, 2010 pada 9:21 pm #

    atas gede….
    tp bwh ngacung lagi…..
    ih tatut….

  52. photo tweet Januari 21, 2011 pada 10:59 pm #

    mantap…

  53. orerlegekib Januari 29, 2011 pada 11:53 am #

    nalezy sprawdzic:)

    • indi ah gue Juni 17, 2011 pada 4:59 am #

      TOB ah……

  54. indi ah gue Juni 17, 2011 pada 4:58 am #

    enakan dada ayam kampung coy….wwwwwwwwwwkkwkwkwk

  55. kaped Juli 24, 2011 pada 12:05 am #

    emut blh tuh?

  56. alam Februari 22, 2012 pada 9:25 am #

    pengen banget meremasnya aduh enak mungkin ya

  57. jayusman Februari 28, 2012 pada 1:33 am #

    woy jablay jgn toket aj lu liatin..muke lu liatin jg klo brni

  58. cpap Juli 25, 2013 pada 3:00 pm #

    Thanks for every other informative site. Where else may just I get that kind of information written in such a perfect means?
    I have a challenge that I’m simply now operating on, and I have been on the look out for such information.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: