Kamasutra Style 34

8 Des

Kamasutra Style

23 Tanggapan to “Kamasutra Style 34”

  1. DEN BAGUS Juni 17, 2007 pada 11:45 pm #

    NGGAK SERU APA ENAKNYA MODEL GITCU

  2. tukul Juli 10, 2007 pada 2:38 am #

    model kaya gitu mah basiii…!

  3. OIP0OKP Juli 10, 2007 pada 1:19 pm #

    GA OKL

  4. kingkong Agustus 24, 2007 pada 2:09 am #

    it’s very good. but I wont to know the javanes styl.

  5. gatot September 2, 2007 pada 1:11 pm #

    mana asik.penis gak bisa masuk

  6. gwe ganteng September 7, 2007 pada 2:54 pm #

    masa cwe noblos cwo??

  7. incha Oktober 16, 2007 pada 4:45 pm #

    woi gw butuh buku kamasutra sapa yang punya call gw di 085273468884 pliz..
    skalian deh klo ada yang bisa gedein payudara..

    • co hyper Desember 5, 2011 pada 2:10 am #

      sini gw kenyotin&remesin tiap hari biar gede payudarany cha…

  8. jacky Oktober 17, 2007 pada 1:55 am #

    waw romantis banget.rasanya nikmat banget.apalagi buat seorang pria., dimanjakan wanitanya

  9. tes November 7, 2007 pada 11:35 pm #

    tobat… tobat… tobat… lah !

  10. sebastian November 12, 2007 pada 9:30 pm #

    emang enak apanya lha wong di adu ama tembok nikmat gak ada lecet 100%

  11. Qieqy November 24, 2007 pada 10:58 am #

    butuh keterangan yang lebih X-tream?? hub: 08195167686 or 081953610601. gue tunggu yups!!!

  12. citra November 24, 2007 pada 3:25 pm #

    aduh cewenya enak cowonya ga enak,kna tembok sih,ntar patah lg hehe…………

  13. Mitha Desember 10, 2007 pada 12:17 am #

    Curank akh..masa co’y ja yg d pgank..

  14. kasep Januari 5, 2008 pada 1:46 pm #

    apaan tuh…???

  15. enddhie_ism Januari 13, 2008 pada 12:25 am #

    Hee… Jamannya udah maju, ga kayak eyang buyutku dulu.. Capek dech.. Oya bagi yg mau ngajarin aku cinta hub 085250742789

  16. roro Januari 13, 2008 pada 2:39 am #

    ini style kamasutra beneran ga sih? kok agak ‘janggal’ ya?

  17. mbah kakung Januari 14, 2008 pada 7:58 pm #

    itu di Hallo-hallo bandung sama istri yg cantik…enak juga sih..tapi kalo mbah ya langsung balik badan seketika

  18. muRRay Januari 17, 2008 pada 8:00 am #

    ga asik,,penisnya mentok

  19. http://video-sarah-azhari-bugil.blogspot.com November 29, 2009 pada 7:42 pm #

    oh oh… kok dari belakang

  20. AJUS Juli 15, 2011 pada 6:24 pm #

    MANTAP BETUL

  21. tehaha September 15, 2011 pada 1:53 pm #

    Hahahahahahah!!!!
    Lecet dah!

  22. romi Desember 11, 2011 pada 11:02 am #

    nga ada kerjaan….itu mah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: