Kamasutra Style 33

8 Des

Kamasutra Style

6 Tanggapan to “Kamasutra Style 33”

  1. xx April 28, 2007 pada 2:13 pm #

    bikin cape aja…
    mendingan di tempat tidur.. kan empuk
    dinding ntar konak kalo liat
    lagian ntar itunya cowok nya rusak..
    kan ketekan dinding

  2. WW? Mei 13, 2007 pada 1:15 pm #

    Klo kata q g enak sich…
    Ntik penisnya si cowok dapat kesakitan terkena dinding…
    mending d tempat tidur empuk n nyaman.
    klo kaya gitu si cowok kliatan kaya homoseks.

  3. andik Mei 31, 2007 pada 12:51 pm #

    kalau gimana enaknyaaaa…/./.? bisa masuk rumah sakit konaknya sakit kena tembok

  4. troon Juni 24, 2007 pada 5:38 pm #

    aaah!

  5. venus Juli 2, 2007 pada 12:59 pm #

    ihh,capeeeeeee dech!!!!bkin pegel

  6. jhoni Juli 2, 2007 pada 3:44 pm #

    enakan cewenya ngentot sm gw aja jngn sm dia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: